Skip to main content

Kata Bijak sebagai Renungan

Tahukah Anda kalau ternyata kata bijak yang terdengar indah dan bermakna dalam dapat memberikan inspirasi bagi kehidupan? Kata bijak memiliki kekuatan tersendiri untuk memberikan motivasi bagi orang-orang yang sedang putus asa dalam menghadapi hidup. Apakah Anda termasuk salah satunya? Jika iya, maka Anda perlu membaca dan merenungkan makna dari kata bijak berikut ini.









Comments

Popular posts from this blog

Kata Motivasi yang Akan Mengembalikan Semangatmu

Kata kata motivasi akan selalu mewarnai kehidupan. Sebab hidup di dunia tak selamanya membawa kebahagiaan. Kadang ada  luka , sakit, sedih, yang datang silih berganti sebagai bagian dari kehidupan. Maka sudah saatnya kita merenungkan apa  hikmah  yang ada dibalik segala cobaan hidup dengan kata kata motivasi , seperti yang berikut ini.

Kata Mutiara sebagai Bahan Introspeksi buat Kamu

Menjaga pola pikir agar tetap positif adalah hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Kadangkala dalam melakukan aktifitas sehari-hari kita bisa merasa bosan, lelah, atau frustasi. Hal-hal kecil yang juga bisa  membantu  menghilangkan pikiran-pikiran negatif adalah menempelkan kata-kata mutiara positif di kamar atau menyimpannya di  handphone  kita. Kata-kata mutiara tersebut dapat dibaca setiap saat untuk mengingatkan kita akan hal-hal positif dalam kehidupan.